Sintia Anggela, siswi SMAN 1 Jabiren Raya dipercaya membawa baki bendera merah putih pada HUT ke-74 Kemerdekaan RI di Pulang Pisau, Sabtu, 17 Agustus 2019.Dalam prosesi pengibaran sangsaka merah putih, Sintia bersama tim Paskibraka Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2019 berhasil menjalankan tugasnya. Anak kedua dari Sieng Ambau dan Betsiana ini mengaku bersyukur dapat menjalankan tugas dengan baik.

Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo dan Wakil Bupati Pulang Pudjirustaty Narang serta sejumlah pejabat memberikan ucapan selamat atas keberhasilan tim Paskibraka Pulang Pisau dalam menjalankan tugas mulia tersebut.

Rasa haru serta syukur dan saling mengucapkan selamat dilakukan sesama tim Paskibraka ini setelah menjalankan tugasnya dengan sukses.

Bupati Edy Pratowo berharap kepada Paskibraka Pulang Pisau untuk terus berprestasi dan menjadi generasi yang memiliki mental kepemimpinan sebagai didikan yang diterimanya selama digodok sebagai anggota Paskibra.

“Saya yakin mereka pemuda dan pemudi terpilih, dan menjadi pelopor sebagai generasi yang setia pada NKRI dan Pancasila,” katanya.

Perayaan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 di halaman Kantor Bupati Pulang Pisau tersebut berlangsung khidmat, dipimpin Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo sebagai inspektur upacara. Hadir juga dalam upacara itu Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), anggota DPRD, para pejabat instansi vertikal dan pejabat di lingkungan Pemkab Pulang Pisau, BUMN, BUMD, veteran, tokoh agama, tokoh masyarakat, pelajar dan ASN.