Wakil Bupati Ikuti Puncak Haornas Secara Virtual

Wakil Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang menghadiri acara puncak peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-37 yang digelar secara Virtual, di Aula Mess Pemkab Pulang Pisau, pada Rabu 9 September 2020.

Melalui momentum Haornas ke-37 ditengah Pandemi Covid-19 ini, dirinya berpesan agar tetap menjaga kesehatan dengan berolahraga. Karena menurut Wabub Pudjirustaty Narang, dengan berolahraga maka stamina tetap terjaga.

“Kita berpesan ditengah Pandemi Covid-19 ini agar tetap jaga kesehatan dengan opahraga teratur. Semoga olahraga di Indonesia semakin maju, khususnya untuk olahraga di Kabupaten Pulang Pisau semakin maju dan berprestasi,” tuturnya.

Sementara Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Pulang Pisau, Sukarja mengatakan, dalam memperingati Haornas, pihaknya sebelum acara berlangsung telah mengadakan senam yang dilaksanakan di halaman Mess Pemda.

“Melalui momentum Haornas ini, Pemerintah Daerah memberikan dukungan kepada Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) terkait untuk meningkatkan potensi Atlet di daerah Kabupaten Pulpis,” ucapnya.

Ia menambahkan, dukungan dari Pemerintah Daerah sendiri, diantaranya olahraga dengan pengetahuan lapangan (sport science), olahraga sambil wisata (sport tourism), dan pengembangan bisnis di bidang olahraga (sport industry).