Kadispora Beri Sambutan Pada Senam Bersama GOW

Kadispora Kabupaten Pulang Pisau, Sukarja, S.Sos membuka secara langsung Senam Bersama Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Pulang Pisau di halaman Stadion H.M Sanusi, Minggu pagi 15 November 2020.

Dalam sambutannya Kadispora mengatakan bahwa kegiatan tersebut digelar dalam rangka menuju pemulihan ekonomi namun tetap melakukan protokol kesehatan, dengan senam diharapkan imun tubuh dapat lebih meningkat sehingga masyarakat akan sehat dan terhindar dari COVID 19.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua II DPRD Pulang Pisau, Camat Kahayan Hilir, serta sejumlah SOPD Pemkab Pulang Pisau.

Hj. Deni Widarnani selaku ketua GOW mengatakan, kegiatan ini kami gelar bersama pengurus GOW Pulang Pisau dengan mengajak masyarakat terkait ditengah pandemic covid 19 mereka banyak di rumah sehingga kita mencoba mengobati dan mencari sedikit solusi agar kegiatan yang kita lakukan bisa memberikan peran daalam memutus mata rantai penyebaran covid 19 dengan olahraga, dengan olahraga maka imunitas tubuh menjadi kuat serta terhindar dari penularan covid 19, kata Deni seraya mengajak masyarakat lain untuk rajin olahraga agar sehat.

Untuk memaksimalkan giat senam bersama sengaja panitia mendatangkan instruktur senam dan di akhiri dengan kegiatan pembagian doorprice dengan terlebih dahulu dibagikan kupon undian dan disediakan sejumlah bahan pokok dan kebutuhan rumah tangga lainnya.