Pelantikan Beberapa Kepala Seksi Dispora

Pulang Pisau – Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo dan Pudjirustaty Narang melantik sebanyak 101 pejabat eselon II, III, dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, Jumat sore (21/5/2021) di aula Bappedalitbang setempat.

Pelantikan pejabat menjelang pelantikan H Edy Pratowo sebagai Wakil Gubernur Kalteng ini merupakan penghargaan di akhir jabatannya sebagai Bupati Pulang Pisau kepada seluruh pejabat ASN yang selama ini mendampinginya dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Semua pejabat yang dilantik hari ini untuk mengisi kekosongan jabatan dan promosi jabatan sesuai usulan OPD masing-masing. Tidak ada yang turun jabatan, semuanya dipromosikan naik ke jabatan yang lebih tinggi atau bergeser ke jabatan yang setara. Pelantikan ini adalah bentuk penghargaan atau reward kepada semua ASN yang telah mengabdi untuk kemajuan Kabupaten Pulang Pisau selama ini,” kata Edy Pratowo diampingi Ibu Wakil Bupati Pudjirustaty Narang usai melantik.

Harapannya, lanjut Edy, semua pejabat yang sudah dilantik benar-benar dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya sesuai tugas pokok dan fungsinya.
“Jabatan adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan, pesan saya bekerja lah profesional, tunjukan kinerja dan layani masyarakat dengan baik,” ucap Edy.

Terdapat tiga pejabat eselon IV pada Dinas Kepemudaan dan Olahraga yang dilantik oleh pasangan Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau Edy-Taty ini, antara lain Supriyanto dipromosikan sebagai Kasubbag Perencanaan dan Keuangan, Kristian Senopadang dipromosikan sebagai Kepala Seksi Infrastruktur dan Kemitraan Pemuda, Meipita dipromosikan sebagai Kepala Seksi Pemberdayaan Pemuda.