Penutupan Paskibraka 2021

Dinas Kepemudaan dan Olahraga Pulang Pisau sebagai leading sector Paskibraka, menggelar kegiatan Penutupan Diklat dan Pelatihan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) di Lapangan Handep Hapakat, Rabu 18 Agustus 2021.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri para pelatih, pendamping, tim kesehatan, 23 Paskibraka, serta staf Dispora.

Kadispora dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para pelatih yang telah membekali anggota paskibraka dan pelatihan fisik, mental, maupun latihan dasar baris berbaris sehingga hasil latihan tersebut tercapai sesuai dengan yang diharapkan pada pengibaran dan penurunan Bendera Merah Putih pada Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 kemarin.

“terimakasih tak terhingga kepada teman-teman pelatih, Purna Paskibraka yang telah membekali adik-adik paskibraka sehingga harapan yang diinginkan bisa tercapai. Untuk kali ini, sesungguhnya setiap pelepasan Paskibraka itu harus melalui malam ramah tamah, namu kali ini tidak bisa dilaksanakan mengingat kita masih pada kondisi Covid-19” ungkap Kadispora.

Meski tanpa malam ramah tamah, akan tetapi kegiatan pelepasan internal dinas seperti ini akan tetap dilaksanakan.
Selain memberikan sambutan dan ucapan terimakasih, Dispora juga memberikan uang saku dan penyematan tanda Purna Paskibaraka Indonesia (PPI) yang diserahkan secara simbolis oleh Kadispora Pulang Pisau.