Bupati Pulang Pisau Hadiri Peringatan Haornas Secara Daring

Tepat hari ini, Kamis 9 September tahun 2021. Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas).

Peringatan Haornas dengan tema “Desain Besar Olahraga Nasional Menuju Indonesia Maju” diharapkan para altet di Kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat lebih meningkatkan prestasi di Bidang Olahraga, sebagaimana yang disampaikan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI dalam arahannya pada peringatan Haornas tahun 2021.

“Jadi, berdasarkan arahan Menpora diharapkan para atlet lebih berprestasi agar dapat membanggakan Negara secara umum dan daerah secara khususnya, meski saat ini kita masih dilanda Pandemi Covid-19,” kata Kadispora Pulang Pisau Sukarja, S.Sos.

Atas arahan Menpora tersebut, tambah Sukarja, pihaknya terus berkoordinasi dengan KONI Pulang Pisau untuk membina para atlet yang ada di wilayah Kabupaten Pulang Pisau.

“Jadi, di momentum Haornas tahun ini kita budayakan olahraga agar menjadi fokus pemerintah. Dari itu, kembali kami berharap agar para atlet diberbagai cabang olahraga akan lebih berprestasi dan maju,” ucapnya cukup singkat.

Sementara peringatan Haornas di Pulang Pisau sendiri berlangsung di ruang kerja Bupati Pulang Pisau, dihadiri oleh Bupati Pulang Pisau, diikuti Sekda Pulang Pisau, Kadispora Pulang Pisau, dan pengurus KONI Pulang Pisau dengan agenda meeting zoom bersama Kemenpora RI.

SUMBER