Kadispora Hadiri Kongres Luar Biasa ASKAB PSSI Kabupaten Pulang Pisau

Asosiasi Kabupaten PSSI Pulang Pisau menggelar Kongres Luar Biasa, Sabtu (11/9/2021) di Sekretariat KONI Pulang Pisau. Agenda utama kongres adalah memilih Ketua Askab PSSI Pulang Pisau serta Pemilihan Anggota Eksekutif Askab PSSI Pulang Pisau periode 2021-2025.

Ketua KONI Pulang Pisau membuka secara resmi Kongres Luar Biasa Askab PSSI Pulang Pisau, beliau juga berharap siapapun yang terpilih menjadi Ketua Askab PSSI Pulang Pisau bisa melanjutkan dan memajukan olahraga sepak bola khususnya dalam membina atlet dan klub sepak bola yang ada di Kabupaten Pulang Pisau.

Edwin Toto terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Askab PSSI Kabupaten Pulang Pisau atas dukungan anggota Exco dan 7 klub bola yang sudah terdaftar di dalam Askab PSSI dimaksud.

Kongres ini dihadiri Ketua Asosiasi Provinsi PSSI Kalimantan Tengah dalam hal ini diwakili Sekjen Asprov PSSI Kalimantan Tengah H.Elbadi Fardian, S.H., S.T, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Pulang Pisau Sukarja, S.Sos, Ketua KONI Kabupaten Pulang Pisau Yoppy Satriadi, S.T, serta seluruh anggota Askab PSSI Pulang Pisau.