Pendapat Akhir Fraksi Terhadap Raperda Tentang Kepemudaan

Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang menghadiri kegiatan rapat Paripurna ke – 7 Masa Persidangan III Tahun sidang 2021, di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Pulang Pisau, Selasa, (19/10/2021)

Kegiatan rapat Paripurna ke – 7 Masa Persidangan III Tahun sidang 2021 ini dalam agendanya terkait dengan Tim Perumus, Pendapat Akhir Fraksi Pendukung Dewan Terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Tentang Kepemudaan, persetujuan terhadap Raperda Tentang Kepemudaan, dan Penetapan Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2021.

Dalam Sambutannya Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang mengucapkan terimakasih dan rasa hormat kepada Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran atas evaluasi terhadap Raperda Kabupaten Pulang Pisau tentang Perubahan APBD Kabupaten Pulang Pisau Tahun Anggaran 2021.

Juga mengucapkan terimakasih dan rasa hormat yang setinggi-tingginya kepada Ketua DPRD dan anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau atas disetujuinya Peraturan Daerah Tentang Perubahan APBD Kabupaten Pulang Pisau Tahun Anggaran 2021 dan pembahasan Raperda Tentang Kepemudaan.

(Doc. Diskominfostandi)