Kadispora Hadiri Tatap Muka Bersama Awak Media

Bertempat di Aula Banama Tingang, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng), Rabu (29/12/2021), menggelar acara tatap muka bersama puluhan awak media yang tergabung di sejumlah organisasi profesi di Kabupaten setempat.

Acara yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau itu, dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah, Tony Harisinta dengan agenda silaturahmi dan sekaligus penyampaian informasi terkait pembangunan daerah selama tahun 2021.

“Acara ini bentuk kebersamaan kami (Pemkab Pulpis) bersama awak media yang sejauh ini telah banyak berkontribusi untuk daerah, khususnya dalam pemberitaan pembangunan,” kata Sekda.

Dia mengakui, sejauh ini peran media massa sangat membantu pimpinan daerah dalam mengawasi kinerja OPD dilingkup Pemkab Pulang Pisau.

“Dengan adanya media kami selaku pimpinan sangat terbantu, yakni dengan mendapatkan informasi terkait pembangunan dan kritikannya yang tentunya kritikan dan masukan teman-teman media dapat menjadi bahan evaluasi untuk perbaikan,” ungkap Sekda menuturkan.

Dirinya berharap, agenda silaturahmi bersama awak media di Pulang Pisau seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin. Artinya bergilir. “Ke depan, acara seperti ini tetap kita gelar. Ya nanti kita diatur jadwalnya, misal pertriwulan atau menyesuaikan jadwal yang ada,” ucapnya.

“Saya juga minta kepada OPD agar selalu menjalin kemitraan dengan teman-teman media, karena tanpa mereka (media) pembangunan tidak diketahui masyarakat,” tambah Sekda.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kadispora Sukarja, S.Sos dan seluruh kepala OPD yang ada di Kabupaten Pulang Pisau.

Doc. Diskominfostandi