Pembukaan Pendidikan dan Pelatihan Peserta Perintis Pemuda Paskibraka Tingkat Kabupaten Pulang Pisau

Pada tanggal 4 Agustus 2017, Dinas Kepemudaan dan Olahraga kembali menyelenggarakan Pendidikan dan Pelatihan Peserta Perintis Pemuda Paskibraka Tingkat Kabupaten Pulang Pisau.
Pada kesempatan ini yang membuka langsung kegiatan dibacakan oleh Plt Sekertaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau, dan turut hadir dalampembukaan Wakapolres Pulang Pisau, Perwira Penghubung Kodim 1011 KLK, Asisten II, Kepala Dinas Pendidikan, dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, serta tamu undangan di lingkup Pemerintahan Kabupaten Pulang Pisau.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Pulang Pisau menyampaikan Dasar Penyelenggaraan, Jumlah Peserta yang terdiri dari utusan 8 Kecamatan se Kabupaten Pulang Pisau. Diantaranya
Kecamatan Kahayan Kuala 0 orang karena 1 perwakilan dari Kahayan Kuala dikirim ke Provinsi. Kecamatan Pandih Batu 6 orang, salah satunya juga dikirim ke Provinsi. Kecamatan Jabiren raya 4 orang. Kecamatan Maliku 3 orang. Kecamatan Kahayan Hilir 23 orang. Kecamatan Kahayan Tengah 3 orang. Kecamatan Banama Tingang 1 orang. Kecamatan Sebangau Kuala 1 orang.
Selanjutnya kadispora juga menyampaikan Waktu dan Tempat penyelenggaraan, yaitu dari tanggal 3 hingga 18 agustus 2017. Dan pelatihan dipusatkan di Losmen Anni jln HM Sanusi Kabupaten Pulang Pisau.
Kadispora juga menyampaikan siapa saja yang bertindak sebagai Pelatih dan Narasumber.
Pelatih ditunjuk 3 orang terdiri dari 1 orang dari Perwira Penghubung Kodim 1011/KLK, 1 orang dari Polres Pulang Pisau, dan 1 orang dari PPI Pulang Pisau.
Sedangkan sebagai Narasumber dimintakan dari Kapolres Pulang Pisau, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pulang Pisau, Perwira Penghubung Kodim 1011/KLK, Kepala BNK Kabupaten Pulang Pisau, Kepala Kantor Kementrian Agama Pulang Pisau, dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pulang Pisau. (Oke)

Leave Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *