Sertijab Plt Kadispora ke Kadispora Definitif

Pulang Pisau – Sejumlah pejabat eselon II dilingkup Pemkab Pulang Pisau, pasca dilantik Bupati Pulang Pisau beberapa waktu lalu terus melakukan prosesi serahterima jabatan atau Sertijab.
Sejumlah dinas yang melakukan prosesi sertijab mulai Senin 20 hingga Rabu 22 Januari 2020 ini, diantaranya DPMPTSP, DPMD, Dispora, dan DP3AP2KB.
Prosesi Sertijab di Dinas Kepemudaan dan Olahraga dihadiri oleh Pj Sekda Pulang Pisau, Ir Saripudin. Adapun pejabat yang melangsungkan serah terima adalah Plt Kadispora Drs. Herto M.Si kepada Kadispora definitif yang lolos seleksi pada lelang jabatan beberapa waktu lalu yaitu Sukarja S.Sos.
Dalam poin sambutan Bupati Pulang Pisau melalui Pj Sekda, Saripudin, menyampaikan secara lisan bahwa untuk memajukan suatu daerah tentunya diperlukan kerjasama yang baik seluruh pihak, terutama kinerja SOPD yang sebagai ujung tombak pembangunan. “SOPD ini merupakan ujung tombak dari keberhasilan dan kemajuan daerah. Jadi kinerjanya menentukan nasib pembangunan. Apalagi bersama bupati kita berkomitmen untuk menuju Pulang Pisau Emas,” ucap Saripudin.
Selanjutnya, Saripudin berpesan, agar terus menerapkan kerja disiplin di masing-masing lingkungan dinas. Sebab, dengan meningkatkan kedisiplinan, tambahnya, akan kinerja akan terus membaik. “Selain itu kerja iklas juga harus dimiliki masing-masing pegawai ASN di Pulpis ini, dengan itu diharapkan menjadi ibadah bagi kita semua,” pesannya.
Selain itu, dirinya juga mengapresiasi kinerja seluruh SOPD yang berkomitmen menggiring pembangunan sesuai dengan visi-misi kepala daerah.